search by label

antivirus (1) hack (23) hardware (10) info (22) internet (15) OS (8) software (31) trik dan tips (69) virus (10) windows (17)
Setelah beberapa hari ini puluhan bahkan ratusan website  Malaisya di deface oleh hacker Indonesia, menurut kabar yang berhembus, indonesia tidak terima atas  perlakuan malaisya yang mengklaim budaya budaya indonesia, sehingga membuat team cyber indonesia marah dan menyerang website website malaisya.

Team cyber malaisya juga tidak menerima atas perlakuan Indonesia yang menghack ratusan situ situs pemerintah malaisya, malaisya berencana melakukan serangan balasan terhadap indonesia  yaitu dengan menggunakan serangan DdoS  ( Distributed Denial of Service) target utama mereka adalah http://www.indonesia.go.id/ apakah benar atau hanya kebohongan belaka,? yang parah dan memalukannya lagui Malaisya minta bantuan di team anonymous.org (hehehe, kok ngga' berjuang sendiri ya) ,Tapi salah satu situs hacker indonesia yaitu jasakom sudah terkena serangan malaisya,  Kita tunggu saja berita selanjutnya.? Doakan saja semoga hal ini tidak tejadi dan doakan juga hacker hacker Indonesia, semoga mereka masih tetap berkarya..

indonesia menantang malaisya untuk perang cyber, coba lihat disini berikut adalah daftar web yang berasil diserang, sebenarnya masih banyak sih, ada ratusan, capek ngetiknya, hehehe..

http://billing.webdesign.my/
http://webdiy.com.my/
http://afianna.com.my/
http://chemzone.com.my/
http://earoph.org.my/
http://cslcare.com/
http://eplus.com.my/
http://kcscouts.org.my/
http://kcscouts.org.my/
http://gadismanismalaysia.com/
http://malaysian-paranormal-research.org/
http://mtask.com.my/
http://nwe.com.my/
http://smpinhwa.edu.my/
http://umno-tenom.com.my/
http://yufan.net.my/
http://www.german-embassy.org.my/
http://malaysiaku.com/
http://huihuanggroups.com.my/
http://smkdppk.edu.my/

0 komentar: